Minggu, 14 Juni 2009

Mount Tea Berbahaya ??

Terkejut? Saya juga terkejut. Saya baru mendengarnya ketika saya sedang asyik menyeruput produk tersebut sambil menunggu kuliah selanjutnya. Salah seorang teman saya tiba-tiba berkata,

"Eh, loe tahu gak kalo itu ada bahayanya?"

Kaget mendengarnya, saya hampir tersedak.

"Kok bisa?? Tahu dari mana?"

Melalui pembicaraan kurang dari lima menit tersebut, saya baru tahu kalau produk tersebut memakai semacam unsur yang namanya "Essence" ato apapun itu. Karena saya bukan anak IPA saya tidak terlalu paham, tapi konsumsi yang berlebihan bisa menyebabkan ginjal kita terganggu. Teman saya bilang juga kalau ibunya pernah menjadi pencicip rasa di pabriknya sana. Mungkin saja ibunya lulusan IPA jadi bisa tahu hal-hal semacam itu.

Wah, jadi seperti Mi Instan saja yah? Padahal Mi dan Mount Tea sama-sama enak lho... Kalo gitu saya akan mengurangi konsumsi saya terhadap produk tersebut, karena saya masih mau hidup lebih lama.

Oh ya, tulisan diatas berdasarkan pengalaman 'mendengarkan' saya, jadi belum sampai 'merasakan'. Bagaimana menurut anda?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ga takut berakhir kayak Mbak Prita, mas?