Senin, 12 November 2012

Fan Letter : Happy Birthday Delima Rizky! (15 tahun)


Mohon perhatiannya... ( ̄▽ ̄)

Postingan blog ini sepenuhnya sudah pindah ke blog yang baru, yang lebih berorientasi pada 48Family. Yaitu di alamat ini: http://takarenda.blogspot.com/2013/05/fan-letter-1st-namida-surprise-for.html

Terima kasih atas perhatiannya. ♪( ´ ▽ ` )ノ

*・゜゜・*:.。..。.:*・(*゜▽゜*)・*:.。. .。.:*・゜゜・

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau
Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

3 komentar:

Dimas Adhitya mengatakan...

wah, fanletternya bagus banget bang
aku jadi pengen bikin juga buat oshiku
hehehe

Vinko Satrio Pekerti mengatakan...

Silahkan bang Dimas bisa menggunakan ini untuk referensi. :)

Tapi yang saya posting di sini adalah versi draft nya, jadi bukan yang sudah matang tertulis di fanletter yang dikirim ke oshi saya ini. :D

Unknown mengatakan...

gw bingung nih gan gw bikin fanletter kirimnya kemana