Senin, 24 September 2012

Top Idol!! ~Our Heart Draws A Dream~ [Promotional Form]


Cover Depan Light Novel Ini

 About

Light Novel Top Idol adalah sebuah light novel yang menceritakan tentang dunia hiburan, khususnya konsep idol di Indonesia, dari sudut pandang seorang pemuda bernama Dani Salomo Permana, yang tergolong sebagai salah satu generasi muda yang bermimpi untuk menjadi seorang idol. Dalam audisinya yang kelima, tepatnya di salah satu agensi idol bernama Angel Production (disingkat Angel Pro), ia bertemu dengan sesama kontestan bernama Merry Rahayu yang ia tolong untuk tetap dapat mengikuti audisi tersebut, meskipun secara logis gadis itu juga adalah saingannya. Dan berturut-turut, di audisi itu ia melihat dan bertemu dengan berbagai macam orang yang kelak akan menjadi kawan dan lawannya di masa depan, seperti Shana Rosalinda, Lusiana Tampubolon, Baswara Adiguna, dan lain-lain.

Secara umum, light novel ini menceritakan liku-liku perjuangan para tokoh utama dalam bertahan dan sukses di dunia hiburan Indonesia sebagai para calon idol nomor satu. Di dalamnya Anda juga bisa menemui bermacam kasus manajemen dan solusi-solusi yang muncul oleh peran serta para tokoh utama di dalamnya. Secara khusus, novel ini menceritakan tentang konflik-konflik pribadi dan proses pendewasaan serta penguatan hati masing-masing karakter di dalam pilihan hidupnya yang sulit dan pelik. Ada konflik karena keluarga, jati diri, penerimaan diri, dan sebagainya.

Genre idol ini dipilih berdasarkan potensi pasar yang ada dimana banyak anak-anak muda yang masih mabuk kepayang dengan girlband/boyband Korea dan idol group internasional seperti AKB48 dari Jepang yang baru-baru ini mempunyai sister group di Jakarta bernama JKT48, yang memiliki fanbase yang cukup loyal dan luas. Euforia ini sangat mendukung novel ini untuk bisa diterima di masyarakat luas dengan segmen umur 15-25 tahun. Sedangkan genre-genre pendukung seperti: romance, friendship, family, angst, hurt/comfort, dan manajemen riil, sangat menjanjikan untuk bisa diterima di masyarakat yang menginginkan karya yang lain daripada yang lain/non-mainstream.



Dimensi Buku

Judul        : Top Idol!! ~Our Heart Draws A Dream~ Volume 1
Story        : Vinko "Wingroad"
Art            : 13th Sieg
Terbit       : 1 September 2012
Penerbit  : Pandhawa Pustaka
Ukuran    : 10 cm x 15 cm x 0,9 cm
Halaman : 208 halaman isi
Harga      : Rp 35.000,- (belum termasuk ongkir untuk luar Semarang dan Jogja)
Genre      : Idol-world, Drama, Romance, Friendship, Humor, Family



Bonus

Untuk merayakan terbitnya volume pertama light novel Top Idol ini, maka kami juga menyertakan bonus tambahan berupa sebuah manga 4 kolom singkat sebanyak 12 halaman isi, begitu Anda membeli light novel ini. Cerita di dalamnya merupakan cerita sampingan dari light novel aslinya, dan lebih mengarah ke cerita-cerita komedi yang tidak diangkat di dalam light novelnya.

Berikut adalah contoh cover dan dua contoh cerita di dalam komik bonus ini:
Cover Depan Bonus Komik 4-kolom ini

Cerita 1
Cerita 2

Demikian proposal penjualan ini kami sampaikan, besar harapan kami untuk Anda mempertimbangkan Light Novel ini menjadi salah satu pilihan Anda dalam media hiburan dan pengetahuan yang mencakup dunia idol dan manajemen di dalamnya.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. ^_^

Sebagai tambahan, kami sertakan juga sedikit PV (Promotional Video) amatir untuk memperingati jadinya Light Novel ini, selamat menikmati! 



Tidak ada komentar: